Jelang Pileg dan Pilpres 2019 Kapolres Sebut Tiga Wilayah Rawan

BONEPOS.COM - Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim sebut tiga wilayah kecamatan yang rawan pada pemilu 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bone AKBP Kadarislan Kasim saat wawancara di ruang kerjanya mengatakan
Sepertiga dari kekuatan atau sebanyak 623 personil yang akan bertugas pada tempat pemungutan suara TPS pada pemilu 17 april 2019 mendatang.

Untuk pengamanan menggunakan pola dari empat TPS di jaga 1 personil untuk wilayah aman dan dua TPS akan di jaga 1personil bagi daerah dianggap rawan.

Dalam wawancaranya perwira berpangkat dua bunga ini menyebutkan tiga wilayah kecamatan yg rawan di pileg dan pilpres tahun ini diantaranya kecamatan Cenrana,Bontocani dan Tellulimpoe.

"Tiga wilayah kecamatan yang menjadi perhatian kami pada pemilu tahun ini yaitu meliputi kecamatan cenrana,Bontocani dan Tellulimpoe.
Rawan bukan berarti konflik tapi melainkan rawan karena
daerah jauh dan rawan musibah alam seperti longsor,karna ada desa yang malalui sungai dan yang di takutkan jatuh atau tenggelamnya kotak suara tapi yang paling rawan itu masalah alam apalagi bulan 4 mendatang memasuki musim hujan.

Menurutnya untuk kabupaten Bone tidak ada konflik dan kantibmas tetap berjalan dengan baik tapi kita harus tetap antisipasi dan mewaspai munculnya kejahatan dan narkoba "tutup Kadarislam ***ilham iskandar