25 Orang Petugas Lapas Watampone Dilantik Jadi PNS

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Ka Lapas) Kelas IIA Watampone Lukman Amin, melantik 25 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aula Lapas Watampone Jl Laksamana Yos Sudarso, Watampone, Jumat, 1 Januari 2019 kemarin. (BONEPOS.COM - IST)

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Ka Lapas) Kelas IIA Watampone Lukman Amin, melantik 25 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aula Lapas Watampone Jl Laksamana Yos Sudarso, Watampone, Jumat, 1 Februari 2019 kemarin.

Para pegawai yang dilantik ini, merupakan para Tunas Muda Pengayoman yang diharapakan dapat memberi angin segar pada inovasi serta perubahan pada Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia, khususnya pada Jajaran Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan.

Selaku Kalapas, Lukman meminta kepada mereka, agar mentaati dan terus berpedoman pada Kode Etik dan kode Perilaku PNS dalam kedinasan dimana PNS dituntut untuk profesional dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

"Tanggung jawab, serta dedikasi anda harus lebih maksimal, lebih profesional, penuh inovasi dalam melaksanakan tugas tugas yang diberikan oleh pimpinan," Ujar Lukman

Selain itu, Ka Lapas juga meminta kepada para PNS senior, agar senantiasa memberikan dukungan, suport, serta masukan yang positif dan juga ilmu yang bermanfaat kepada para PNS baru tersebut agar mampu menjalankan tugas dengan baik.

Diakhir sambutannya Kalapas memberi ucapan selamat kepada 25 orang PNS yang telah dilantik, seraya mengajak, mari bersama berkinerja, berkontribusi, jangan cepat berpuas diri, serta embanlah amanah yang telah diberikan dengan sungguh sungguh serta penuh ke ikhlasan. Pungkasnya.

Selain para CPNS, kegiatan pelantikan ini juga di hadiri para pejabat struktural eselon IV dan V, Lapas Kelas IIA Watampone, serta di siarkan menggunakan aplikasi zoom.

Andi Yudistira