Ciutan Faldo Maldini Tidak Kenal Addie Ms, “Siapa Bapak Addie MS?”

BONEPOS.COM - Ramai di media sosial Twitter, cuitan Wakil Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN), Faldo Maldini tidak kenal musisi Addie Ms.

Cuitan Faldo Maldini menjadi ramai lantaran beberapa netizen melihat keanehan yang terdapat di foto kendaraan berstiker dirinya yang ia unggah. Di salah satu fotonya, terlihat wiper belakang mobil yang tertumpuk oleh gambar Faldo Maldini dengan Prabowo-Sandiaga. Netizen pun mengmentari unggahan Faldo ini.

Selain para netizen, ternyata Addie MS juga ikut membicarakan hal ini, bukan di kolom komentar Faldo, melainkan melalui cuitan di akun Twitternya.

"Lagi rame hoax editan poster mobil yang nutupin wiper mobil ya? Itu maksudnya gimana sih? *kepo*," tulisnya.

Lalu seorang netizen meneruskan cuitan Addie MS tersebut kepada Faldo Maldini langsung.

"Bang @FaldoMaldini diomongin sama musisi beken Addie MS nih. Jawab doong," tulis pemilik akun @BobK34809040. Faldo pun menanggapi cuitan Addie MS dengan mengaku tidak mengenalnya, masyarakat di kampungnya hanya hafal lagu Rhoma Irama.

"Siapa Bapak @addiems? Lagu beliau yang mana? Orang kampung saya hapalnya lagunya Bang Haji Rhoma Irama. Mohon pencerahan," tulisnya.

Cuitan Faldo lantas dikomentari langsung oleh Addie MS, dalam cuitan balasannya Addie MS mengaku ia hanyalah seorang pengamen biasa, lalu mendoakan Faldo Maldini agar sukses selalu.

"Saya? Saya bukan siapa2, nak. Hanya pengamen biasa. Sukses selalu ya, nak," tulis Addie MS.

Saling balas cuitan Addie MS dan Faldo Maldini ini menarik banyak netizen untuk menyorotnya.

Addie MS sendiri memulai karir musiknya di tahun 1979 dengan menjadi produser maupun arranger untuk album rekaman penyanyi-penyanyi pop. Addie MS pernah menangani diantaranya Vina Panduwinata, Utha Likumahuwa, Chrisye, Krisdayanti, sampai musisi mancanegara seperti Suzanne Ciani dari Amerika Serikat.

Addie telah meraih 3 Golden Trophy BASF Awards sebagai penata musik terbaik, 2 Golden Records untuk album Vina Panduwinata, dan 2 Silver Records untuk album Chrisye. Memang kiprah Addie MS di dunia musik Indonesia sudah tidak perlu diragukan, banyak yang mengenalnya dan ada yang belum tahu siapa Addie MS.

Tapi saling balas cuitan Faldo dan Addie MS ini tidak berakhir dengan perseteruan panjang. Keduanya salin menahan diri sehingga meredam tidak sampai berlarut-larut.

Editor : Nur Atika Pratiwi