Kunjungan Langsung Ponpes MAS DDI Al-Irsyad Soppeng Ke MTsN 3 Bone

BONEPOS.COM, BONE - MTsN 3 Bone yang berlokasikan di Lippujange Desa Samaenre Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, kedatangan tamu dari kabupaten Soppeng, Sabtu, 2 Februari 2019, sekira pukul 10.00 Wita.

Tamu tersebut tak lain adalah rombongan dari Pondok Pesantren (Ponpes) Madrasah Aliyah Swasta (MAS) DDI Al-Irsyad Pattojo Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. Dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Ponpes tersebut kepada pelajar MTsN 3 Bone.

Bertempat di Mushola MTsN 3 Bone, ratusan pelajar kelas IX berkumpul dan dihadiri oleh Wakamad Kurikulum MTsN 3 Bone, Alimin, S. Pd. I M. Si dan kepala Madrasah Aliyah Swasta (MAS), Ustadz Abd. Haris, S. Pd. I, MM.

"Alhamdulillah kehadiran kami di MTsN 3 Bone ini pertama kali, selain kami bersilaturahmi di sekolah ini, sekaligus juga memperkenalkan dan sosialisasi sekolah kami ini kepada pelajar MTsN 3 Bone." kata Ustadz Abd. Haris kepada Bonepos.com

Lanjut dia, Kehadiran kami bukan tanpa alasan, dikarena ada alumni dari sekolah ini yang menorehkan prestasi membanggakan, makanya kami mau melihat langsung suasana serta kiat-kiat apa dilakukan MTsN 3 Bone.

Sementara itu wakamad kurikulum MTsN 3 Bone ditemui terpisah, mengunggkapkan, kami bangga atas apa yang diraih alumni kami di Ponpes MAS Al-Irsyad Pattojo, mengenai kiat-kiat yang dilakukan sekolah kami kepada pelajar disini, tidak ada, kiat khusus. Hanya kami menerapkan perbanyak kegiatan eskul sehingga para pelajar banyak mengetahui kegiatan-kegiatan diluar sekolah."

Amry Amas