Jeremy Tetty Bikin Pangling, Kini Penampilannya Brewokan dan Bertato

BONEPOS.COM - Mantan presenter berita Jeremy Teti sempat menjadi viral setelah ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya dan fokus sebagai entertainer pada 2013 lalu.

Karena pekerjan presenter dari 1994 silam tersebut,  Jeremy identik dengan penampilan yang klimis dengan setelan jas dan rambut yang ditata rapi. Tapi kini penampilan itu telah berganti.

Dari foto-foto di Instagramnya, terlihat Jeremy Teti sekarang berbeda dengan penampilannya dulu. Jeremy Teti versi anyar tampak lebih macho. Ia kini menumbuhkan jenggotnya. Rambutnya pun dibiarkan panjang. Tak hanya itu, Jeremy Teti juga merajah kedua lengannya dengan tato.

Dalam postingan terbarunya pada Minggu (3/2) ini, Jeremy Teti sempat memberi tahu followers-nya kalau berewoknya ditumbuhkan secara natural, tak menggunakan bantuan obat penumbuh jenggot. Sedangkan soal tatonya, Jeremy Teti mengaku sudah menginginkan sejak lama. "Kepingin dari 7 thn lalu," katanya kepada pengikutnya yang bertanya soal tatonya.

Penampilan baru Jeremy Teti ini kemudian menjadi perbincangan netizen. Respons mereka terhadap penampilan anyar Jeremy Teti terbelah. Ada yang memuji, tapi ada juga yang lebih menyukai penampilan lawasnya.

"Tatto keren amat," kata netizen.

"Ganteng om," tulis netizen lain.

"Gak usah tatoan udh kece kalii om tettiiiii," komentar netizen.

"Jadi ginii bang… kagett sayaa," tutur netizen lain.

Nur Atika Pratiwi