Kasi Penmad Kemenag Bone Buka MGMP Seni Budaya MTs se-Kab. Bone

BONEPOS.COM, WATAMPONE - Ahad 3 Pebruari 2019, Kegiatan MGMP Seni budaya tingkat MTs. Se-Kab. Bone tahun 2019, dibuka secara resmi. Kegiatan yang dipusatkan di Aula Kementerian Agama ini dibuka oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kabupaten Bone, Drs. H. Kasmaruddin, M.Pd. Dalam sambutannya beliau memberikan motivasi kepada peserta MGMP agar dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai bagian dari tanggung jawab seorang pendidik dan acuan dalam menyusun soal ujian akhir madrasah."katanya.

Usai pembukaan, dilanjutkan dengan Materi panduan perumusan Soal Ujian Akhir Sekolah tingkat SMP/MTs oleh St. Maesuri, S.Pd dan pembuatan soal ujian akhir madrasah mata pelajaran seni budaya yang dirakit bersama dengan seluruh guru Seni Budaya yang tergabung dalam kelompok MGMP seni budaya MTs se-Kab.Bone.

Kegiatan pembuatan soal Ujian Akhir Madrasah mata pelajaran Seni Budaya tingkat MTs pertama kali dilaksanakan karena sebelumnya bergabung dengan MGMP seni budaya Diknas. Pembuatan soal ujian akhir Madrasah mata pelajaran seni budaya tingkat MTs, ini rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari.

Amry Amas