Ribuan Siswa Millenial di Bone Ikuti Kemah Terpadu PKS

BONEPOS.COM, BONE-  Sebanyak 1.703 siswa generasi millenial dari 37 sekolah jenjang SMA, SMK, MA, SMP dan MTs sederajat mengikuti Perkemahan Terpadu Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Tingkat SMA/SMP sederajat Se Kabupaten Bone.

Perkemahan tersebut dibuka langsung oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP. Muh. Thamrin di Desa Bakke Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, 3 - 5 Februari 2019.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Muhammad Thamrin dalam sambutannya mengatakan, sebagai generasi millenial terdidik yang tergabung di PKS, anak patut berbangga karena punya tanggung jawab dipundak untuk menjadi pelopor keselamatan di sekolah.

"Generasi millenial saat ini harus mempersiapkan diri menjadi pelopor keselamatan dan menjadi generasi emas yang memegang tonggak estafet generasi penerus bangsa kedepan," ungkap AKP. Muh. Thamrin.

Selain itu lanjutnya, sebagai generasi millenial harus cinta pada aturan tertib barlalulintas, taat dan patuh pada orangtua, patuh pada guru yang dibarengi Iman serta memiliki integritas dan keunggulan lain. "Untuk itu saya sebagai Kasat Lantas berbangga pada anak millenial PKS di Bone," ucap Muh.Thamrin.

Upacara pembukaan perkemahan terpadu PKS ditandai dengan penyematan tanda peserta PKS oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP Muh. Thamrin.

Selain itu dilanjutkan pembacaan Deklarasi Generasi Millenial mendukung Road Safety menuju Zero Accident.

Acara pembukaan juga dimeriahkan penampilan senam Millenial yang diikuti oleh seluruh peserta kemah PKS, pengurus cabang PKS Kabupaten Bone serta para Polwan.

Sugianto Warium