Ismail Bachtiar Menepis Kabar Miring Seputar Pengunduran Dirinya

BONEPOS.COM - Beredar kabar mengejutkan datang dari salah satu calon legislatif DPRD Provinsi Sulsel, Ismail Bachtiar. Dikabarkan, bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari pencalonan legislatif DPRD Provinsi dari Dapil 7 SulSel.

Namun setelah dikonfirmasi lebih lanjut Ismail menepis kabar miring teresebut, dia mengatakan bahwa isu pengunduran dirinya sama sekali tidak benar, karena saat ini dirinya tengah sibuk berkeliling daerah untuk bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat di kabupaten Bone.

"Isu pengunduran diri saya sama sekali tidak benar, saya bersama tim 1 bulan terakhir ini fokus berkeliling daerah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri ke masyarakat" sahut Ismail saat dikonfirmasi melalui telefon.

Ismail juga menambahkan bahwa isu yang beredar tersebut mungkin sengaja dilakukan oleh beberapa pihak yang tidak bertanggungjawab.

"Saat ini kami sangat masif bersilaturahmi dengan masyarakat, kabar yang beredar hanyalah isu yang kemungkinan sengaja dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan mungkin iri dengan apa yang telah dijalankan oleh tim" jelasnya.

"Ada yang mengatakan bahwa lampu kami akan mati, tapi itu semua sama sekali tidak benar, malahan saat ini kami yakin dan percaya akan mengganti lampu tersebut dengan lampu yang lebih terang lagi. Semoga ini tanda, kemenangan akan berpihak pada kita" ucap Ismail.