Pengurus Baru DWP Kemenag Bone Terbentuk, Ini Harapan H. Wahyuddin

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bone sekaligus Pembina Darma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag, Dr H Wahyuddin Hakim M.Hum berharap pengurus periode yang baru dibentuk ini supaya mengembang amanah dan tanggung jawab organisasi dengan maksimal.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri pembukaan rapat pembentukan pengurus DWP Kemenag masa bakti 2019-2022 di Aula kantor setempat, Senin, 4 Februari 2019.

Dia juga berharap kepada seluruh pengurus DWP supaya tetap kompak dan akur.

"Saya berharap kepada pengurus yang nantinya sudah terbentuk untuk periode ini supaya selalu kompak dan semua akur," harapnya.

Selain itu selaku pembina H. Wahyuddin juga meminta kepada seluruh pengurus dan anggora DWP memperhatikan empat hal yaitu, Ibu-ibu harus memahami peran istri terhadap tugas suami, membahagiakan organisasi, kebersamaan dan kedisiplinan.

Pemilihan pengurus DWP itu diawali dengan rapat pembentukan pengurus baru masa bakti 2019-2022.

Berikut susunan nama-nama pengurus baru yang telah terbentuk yaitu, Penasehat, Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum, Ketua Hj. Asmawaty S.Kep, Ns, M.Kes, Wakil Ketua Hj Sulfah, Wakil Ketua I, A. Muliana, S.Ag, Wakil Ketua II A. Nuraeni, Wakil Ketua III, Hj. Rosdiana, S.Pd, Sekretaris Hj Hudaya S.Hi, MH, Wakil Sekretaris Dra.Hidayah, Bendahara Umum Hj. Wakih, S.Ag, M.Si, Bendahara Arisan Suryaningsih,.S.Pd dan Bendahara Kegiatan, Hj. Sawiah, S.Ag, MH.

Adapun koordinator bidang-bidang terdiri dari Bidang Pendidikan, Hj. St. Husnah, Bidang Ekonomi, Hj. Munirah dan Sosial Budaya Ika Sartika, S.Tp, MSi.

Sugianto Warium