Wah, Capai 10 juta subscribers Atta Halilintar Malah Opname

BONEPOS.COM -Sang Youtuber, Atta Halilintar yang dijuluki King of YouTube tersebut baru-baru ini telah merilis video prank dengan mengubah dirinya menjadi gembel.

Video yang dirilis pada Minggu (2/1) lalu ini menembus angka jutaan penonton. Namun sayangnya meski sukses menarik perhatian publik, video prank jadi gembel milik Atta menuai hujatan tajam dari warganet lantaran dianggap meniru konten milik Baim Wong.

Terlepas dari hujatan yang kerap menerpa Atta, rupanya baru-baru ini kabar bahagia tengah menyelimuti cowok berusia 24 tahun ini. Bukan tanpa sebab, akun YouTube miliknya baru saja meraih 10 juta subscriber pada Selasa (5/2) sore.

Kabar bahagia tersebut kemudian langsung diunggah oleh Atta pada akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu ia tampak memegang laptop dengan tampilan angka 10 juta pada akun YouTube-nya. Akan tetapi, Atta terlihat sedang terbaring di atas kasur rumah sakit lengkap dengan infus yang menempel di salah satu tangannya.

Anak pertama dari 11 bersaudara itu juga mengucapkan rasa syukurnya pada caption. Tidak hanya rasa syukur, Atta juga mengucapkan permintaan maaf jika dirinya banyak salah kata dan belum menjadi orang yang baik pada unggahannya tersebut.

foto: Instagram/@attahalilintar

"Alhamdulillah
Maaf kalau aku banyak salah kata dan belum jadi orang baik. Doain Aku ya #MaafMukaPucet," tulisnya seperti dikutip bonepos, Selasa (5/2).

Pencapaian Atta sebagai YouTuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia ini sontak ramai dengan beragam tanggapan warganet. Banyak yang mengucapkan selamat atas pencapaiannya tersebut. Tidak sedikit pula yang menagih janjinya membangun masjid dan mendoakannya agar lekas sembuh.

"@attahalilintar selamattt buat kaka atta,tetep semangat yaa kaaa, dan cepet sembuh buat kaka atta amin," tulis akun @nrizkiyani.

"Congrat broo..keep fight….teetep berkarya dan jadi orang baik yaa," ujar akun @rusdayatispd.

"sehat selalu bang @attahalilintar smoga cpt smbuh dah congratulations 10milions subs," ucap akun @agungpermnaputra_.

"Ditunggu bangun masjid nya bang atta," komentar akun @_ridhoakbr.

"Banggaaa ya Allah Doa ku terkabul kan hari ini Beneran 10jt subscribe Channel nya Bang atta Alhamdulillah ya Allah, cepat sehat kembali bang Atta @attahalilintar," tambah akun @habibahs97.

Editor : Nur Atika Pratiwi