Harapan Syam Nur di HUT ke 11 Gerindra

Sekretaris DPC Gerindra Bone, Syam Nur (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, BONE - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 11 tahun, pada Rabu 6 Februari 2019.

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Bone, Syam Nur berharap, di ulang tahunnya yang ke 11, Gerindra terus konsisten memperjuangkan aspirasi dan amanat dari para pendiri bangsa.

"Tentunya diharapkan Gerindra semakin maju dan tetap konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat dan amanat pendiri bangsa ini," ujar Syam Nur kepada Bonepos.com, Rabu siang.

Tidak hanya itu, Caleg DPRD Kabupaten Bone dari Dapil 1 ini berharap Gerindra bisa meraih suara yang signifikan pada Pemilu dan sukses memenangi Pilpres 2019.

Sementara itu, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mengunggah beberapa kicauan terkait ulang tahun partai Gerindra melalui akun twitter miliknya.

Pernyataan Capres nomor urut 2 (dua) itu berisi sejumlah pernyataan politik terkait pandangan partai Gerindra terhadap kondisi bangsa saat ini.

"Sebelas tahun kita berhimpun dalam naungan panji Partai Gerindra. @Gerindra berdiri untuk membawa harapan baru. Gerindra berdiri untuk menjaga warisan dari cita-cita pendiri bangsa, agar setiap rakyat dan bangsa hidup terhormat, hidup makmur." tulis Prabowo.

Perayaan HUT Gerindra tahun ini digelar secara sederhana di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor, Selasa 5 Februari malam.

Hadir dalam perayaan HUT Gerindra diantaranya, Waketum Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, Sugiyono, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan fungsionaris lainnya serta para kader Gerindra.

Ahmad Kaisar