HUT Partai Gerindra, Djaya Jumain: Terus Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke-11 diperingati secara sederhana oleh para kader dan simpatisan, Rabu (6/2/2019). Hari jadi ini menjadi pemacu untuk terus bekerja demi kepentingan rakyat.

"Sebagai kader, kami berharap agar Partai Gerindra bisa menang pada Pemilu 2019 ini. Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bisa menang sebagai presiden dan wakil presiden," ujar Djaya Jumain yang juga Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel.

Djaya Jumain menyebutkan, Pemilu 2019 juga merupakan pertarungan untuk membawa Partai Gerindra sebagai pemenang. Kemenangan Partai Gerindra menurut Djaya adalah hal yang mutlak, agar visi-misi partai untuk membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera bisa terwujud.

"Kesejahteraan rakyat menjadi prioritas kami. Itu yang menjadi perjuangan kami melalui Partai Gerindra," ujar Djaya Jumain yang tercatat sebagai calon anggota legislatif DPRD Gowa.

Mantan jurnalis KompasTV ini menyebutkan, melalui Partai Gerindra pula dirinya berharap untuk bisa mengawal aspirasi masyarakat di legislatif nantinya. Apalagi, dia menerima banyak keluhan terkait dengan pemerataan pembangunan dan pelayanan dari pemerintah.

"Kepercayaan untuk duduk di legislatif melalui Partai Gerindra merupakan ladang pengabdian bagi kami, untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Membawa agar suara masyarakat sampai, didengar dan diperhatikan oleh pemerintah," pungkas Djaya Jumain.

Djaya Jumain tercatat sebagai calon legislatif Partai Gerindra nomor urut lima untuk DPRD Gowa, melalui daerah pemilihan Kecamatan Pallangga dan Barombong. (*##)