Diduga Gelap Mata, Suami Cabuli Murid Ngaji Istrinya

BONEPOS.COM, BONE - Entah setan apa yang merasuki pikiran M 45 tahun, warga Desa Pasempe, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulsel hingga tega mencabuli MA (nama disamarkan) 7 tahun, murid ngaji istrinya sendiri.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, Kamis, 7 Februari 2019, peristiwa pencabulan itu berawal MA datang ke rumah tersangka untuk mengaji, dimana saat itu sang guru ngaji sedang tidak ada di rumahnya.

Tersangka yang diduga gelap mata, tiba-tiba melancarkan aksinya dan seketika itu melakukan pencabulan terhadap MA, hingga akhirnya di laporkan ke Polisi.

Kasat Reskrim Polres Muhammad Pahrum yang dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut. Menurutnya terduga pelaku pencabulan sudah diamankan.

" Saat ini pelaku pencabulan tersebut sudah diamankan. Namun saat ini masih dalam proses pemeriksaan," ungkap Pahrum kepada Bonepos di Mapolres Bone, Kamis siang.

Meski demikian, Pahrum masih enggan menjelaskan terlalu jauh terkait aksi pencabulan yang dilakukan terduga pelaku terhadap korban. Pasalnya terduga pelaku masih dalam pemeriksaan.

Jika terbukti pelaku akan dijerat pasal 81 dan 82 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar.

Ahmad Kaisar