Gelar Lomba Busana Ibu dan Anak, Ini Harapan Ketua Bhayangkari Bone

BONEPOS.COM, BONE- Dalam rangka menyambut hari bayangkari ke 39, yayasan kemala bhayangkari 09 menggelar lomba busana ibu dan anak di aula Mapolres Bone, jalan Yos Sudarso, Rabu 6 Februari 2019.

Lomba busana yang di buka secara lansung oleh Ketua Bhayangkari cabang Bone Ny Melyani Kadarislam dan di hadiri para pengurus yayasan serta sekitar 20 perserta yang terdiri ibu dan anak dari kemala bhayangkari 09.

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Melyani Kadarislam yang di temui di sela sela kegiatan mengatakan bahwa selain lombai ini kami juga menggelar bakti sosial dengan berkunjung ke sekolah luar biasa SLB, TPA Mesjid untuk menyerahkan mukenah dan alquran serta adakan seminar sekolah sehat yg dikuti para guru sekabupaten Bone.

Lanjut ketua Bhayangkari cabang Bone yang akrab di sapa ibu Yani bahwa dalam kepengurusan daerah akan mmenggelar lomba mewarnai, senam kereasi, lomba cipta lagu anak dan anjang sana ke pensiunan guru TK di kabupaten Bone.

"Dengan Harapan semoga anak percaya diri serta kreatifitas semakin terpacu dan memupuk kekompakan dengan orang tua dan para guru."

Ilham Iskandar