Kronologi, Pria di Bone Cabuli Dua Murid Ngaji Istrinya

Andi Musliadi saat diamankan tim Resmob Polres Bone, Rabu, 6 Februari 2019 malam kemarin. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, BONE - Bocah kembar yakni MA dan MI 7 tahun, menjadi korban dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Andi Musliadi 45 tahun, warga Desa Pasempe, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulsel.

Kronologi dugaan pencabulan itu dilakukan Musliadi saat kedua korban datang untuk mengaji di rumahnya, Rabu 6 Februari 2019 pagi kemarin.

Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu Muhammad Pahrum menuturkan, pelaku mencabuli kedua korban dengan cara meremas alat kelaminnya.

"Pelaku meremas alat kelamin kedua korban, yang mana saat itu keduanya masih berada di dalam rumah tersangka sambil menonton televisi," kata Pahrum.

Akibat kejadian itu, lanjut Pahrum, kedua korban mengadu kepada kedua orang tuanya lantaran mengalami rasa sakit pada alat kelaminnya, hingga akhirnya kasus tersebut dilaporkan ke Polisi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pelaku mendekam di bali jeruji sel tahanan Mapolres Bone.

Pelaku dijerat pasal 81 dan 82 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar.

Ahmad Kaisar