Bupati Bone Ambil Sumpah Janji 336 PNS

Bupati Bone Dr H. A. Fahsar M. Padjalangi, mengambil sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lapangan kantor Bupati di Jl Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat, 8 Februari 2019. (BONEPOS.COM - SUGIANTO WARIUM).

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone Dr H. Andi Fahsar M. Padjalangi, mengambil sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lapangan kantor Bupati di Jl Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat, 8 Februari 2019.

Sebanyak 336 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru diangkat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone tersebut diambil sumpah dan janjinya dirangkaikan penerimaan SK 100 persen.

Mereka yang diambil sumpah dan janjinya, yaitu pegawai golongan III 128 orang dan golongan II sebanyak 208 orang dengan rincian, 4 orang dokter, 166 Bidan, 11 Penyuluh Pertanian dan 155 orang PNS yang belum pernah diambil sumpahnya.

Bupati Bone dalam sambutannya mengingatkan kepada para pegawai yang hari ini telah berubah dari CPNS menjadi PNS, bahwa yang dilakukan hari ini adalah hal sangat penting. "Ini karena komitmen kita terhadap bangsa dan negara, untuk itu jaga amanah yang diberikan ini dengan baik," kata Fahsar.

Selain itu Fahsar juga berharap penerimaan SK 100 persen itu dapat menjadi motivator baik dilingkungan kelurga maupun dilingkungan kantor.

Sugianto Warium