Kawal Harapan Rakyat, Djaya Jumain Hibahkan Gaji untuk Dikelola Rumah Aspirasi

BONEPOS.COM, PALLANGGA - Djaya Jumain, calon anggota DPRD Gowa nomor urut lima dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan Kecamatan Pallangga-Barombong, akan menghibahkan 50 persen gaji kalau terpilih kelak untuk mengawal harapan rakyat.

"Dana ini akan dikelola oleh rumah aspirasi yang ada di beberapa titik di Kecamatan Pallangga dan Barombong. Tujuannya untuk biaya kebutuhan-kebutuhan tak terduga dari masyarakat," kata Djaya Jumain, Jumat (8/2/2019).

Aktivis antinarkoba ini menyebutkan, langkah untuk menghibahkan 50 persen gaji untuk membantu kebutuhan mendadak warga sudah menjadi niat sejak awal dirinya berjuang menuju kursi legislatif.

"Ini menjadi komitmen saya untuk mengawal harapan-harapan rakyat, khususnya di daerah Kecamatan Pallangga dan Barombong," ungkap mantan jurnalis KompasTV ini.

Djaya Jumain secara teknis menjelaskan, hibah gaji sebesar 50 persen tersebut akan dikelola oleh rumah aspirasi. Nantinya, kebutuhan masyarakat akan ditampung oleh pengelola rumah aspirasi dan dilihat secara prioritas untuk mendapatkan bantuan.

"Kedepan, apapun keluhan masyarakat, silahkan datang ke rumah aspirasi yang kami siapkan di beberapa titik. Pengelola rumah aspirasi akan menampung harapan-harapan masyarakat dan kemudian ditindaklanjuti dengan menggunakan dana kelola yang bersumber dari 50 persen gaji sebagai legislator tiap bulannya," urai Djaya Jumain. (*#)