Ketua Tim Penggerak PKK, Hadiahi Peserta Lomba di Hut ke 19 DWP Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka Hut ke 19, Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Kabupaten, di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Jumat (8/2/2019).

Tak hanya berupa hadiah, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto, juga
memberi cendera mata sebagai apresiasi penasehat DWP bagi Pengurus/Anggota DWP yang aktif dalam setiap Kegiatan DWP.

"Sebagai penasehat di DWP, hadiah dan Cendera mata ini merupakan bentuk apresiasi bagi pengurus dan anggota DWP yang aktif dalam setiap kegiatan DWP. Saya berharap, di hari ulang tahun DWP yang ke 19 ini, kinerja para pengurus dan anggota DPW di tingkat Kabupaten, dapat lebih baik dan lebih profesional," jelas Andi Nurhilda.

Acara ini dihadiri Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, para Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sinjai, Ibu Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala Bagian Setdakab Sinjai, para Camat se-Kabupaten Sinjai, para Kepala Instansi Vertikal, BUMN/BUMD se-Kabupaten Sinjai, Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai, Ibu-Ibu Ketua Organisasi Wanita se-Kabupaten Sinjai, para Anggota Dharma Wanita Persatuan Unit Perangkat Daerah, Instansi Vertikal dan Kecamatan. (*)