Di Hari Pers Nasional, Ini Harapan Kapolres Bone

BONEPOS.COM, BONE - Di Hari Pers Nasional, Kepala Kepolisian Resort Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim berharap Insan Pers tetap menjaga Integritas dan Independensi dalam melakukan penulisan berita.

Hal tersebut diungkapkan Kadarislam melalui pesan WhatsApp saat dihubungi oleh Bonepos.com, dia mengatakan bahwa Insan Pers atau Media merupakan Pilar keempat demokrasi, Pers juga merupakan unsur pokok dalam perjuangan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Hari Pers merupakan penghargaan negara kepada Insan media, dimana media merupakan salah satu unsur pokok dalam perjuangan NKRI, sehingga salah satu pilar bangsa ini adalah media, maka harapan untuk media harus tetap menjaga integritasnya sebagai penjaga bangsa ini melalui independensi dalam pemberitaan,"ujar Muhammad Kadarislam Kasim

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan kesan tersendiri kepada Insan Media terkhususnya yang ada di Kabupaten Bone. Sebab, Media yang ada di Bone ini begitu banyak memberikan sumbangsi pemberitaan yang positif terhadap kegiatan Polres Bone.

"Untuk kesan saya sendiri terhadap media khusus di Bone, begitu banyak memberikan konstribusi terhadap pemberitaan kegiatan kepolisian Polres Bone, sehingga diharapkan kedepan sinergitas ini tetap ditingkatkan, Selamat Hari Pers semoga sukses dan jaya selalu,"ucap Kadarislam

IWAN TARUNA