Hasil Survei Kepercayaan Warga Terhadap Polres Bone, Tinggi

BONEPOS.COM, BONE - Kepolisian Resort (Polres) Bone yang dipimpin AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mendapat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat.

Hal ini diketahui sesuai dengan hasil survei dan penelitian oleh sejumlah lembaga independen dan Polres Bone menempati posisi 6 besar untuk indeks kepercayaan masyarakat dari 44 Polres dan berada di posisi ke tujuh untuk indeks kepuasan masyarakat dan masuk kedalam klasifikasi kota besar di Indonesia.

"Ini baru kita tahu kalau Bone masuk sepuluh besar indeks kepercayaan masyarakat itu," kata Kapolres Bone

"Itu semua berkat apa yang sudah dilakukan oleh Polres selama ini pada masyarakat Alhamdulillah indeks kepercayaan masyarakat itu masuk enam besar tertinggi," kata AKBP Kadarislam Kasim di ruang kerjanya, Sabtu, 9 Februari 2019.

Oleh karena itu Kapolres mengapresiasi indeks kepuasan dan kepercayaan masyarakat tersebut agar tetap dipertahankan atau ditingkatkan.

"Ini suatu apresiasi yang harus kita tingkatkan sehingga masyarakat selalu percaya kepada Polri," ujarnya.

Sementara itu untuk kepercayaan Polres Bone yang mendapat Indeks 6 besar tertinggi itu menurut Kadarislam program Kantibmas di Bone sudah berjalan sesuai harapan. "Untuk indeks kepercayaan itu ada tiga kategori yaitu pendampingan hukum, pelayanan Kepolisian, dan Babinkantibmas yang tertinggi," tambahnya***ilham iskandar