Begini Peduli Yon C dengan warga korban laka lantas

BONEPOS.COM - Personil Batalyon C pelopor bantu prosesi penguburan jenazah korban laka Lantas poros Yos Sudarso watampone.

Kegiatan penyelenggaran jenazah di hadiri Wadanyon C Pelopor AKP. A.Muh.Syafei, S.Sos, MH, Danki 3 Yon C Pelopor IPTU Mustari,Pasi Provost Yon C Pelopor, IPTU Kalvin Mustanu, Wadanki 3 Yon C Pelopor Aiptu Muktar Jaya dan1 SST Anggota Batalyon C Pelopor Para keluarga dan kerabat korban.

Komandan Batalyon C pelopor Kompol Nur Ichsan yang di konfirmasi mengatakan kami mengajak personil Yon C agar lebih peduli kepada masyarakat yang tertimpa musibah.
Karena hal ini merupakan salah satu cara untuk lebih dekat dan bersosialisasi dengan masyarakat sebagai polisi yang promoter.

Kami arahkan personil untuk mengikuti proses pemakaman mulai dari memandikan mengkafani serta mengantar hingga ke pemakaman dan selanjutnya menghadiri kegiatan Tausia

"Almarhum yang kami kenal sebagai orang tua pekerja keras dan sabar serta ramah kepada semua orang.
Kami dari Yon C turut berduka cita semoga Almarhum Husnul khotima serta amal ibadah di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan." ungkap Nur Ichsan.

Diketahui korban laka Lantas bernama Tahang Bin Baba umur 66 tahun pekerjaan wiraswasta alamat jalan Bali kelurahan Jeppe e Tanete Riattang Barat.

Sebelumnya jenazah di sholatkan secara berjamaah di Mesjid Nurussalam yang Selanjutnya di antarkan ke Pekuburan Islam Coppo Meru Watampone untuk di makamkan dan ikuti oleh para kerabat dan tetangga korban beserta personil Batalyon C Pelopor***ilham iskandar