Laka Tunggal, Suzuki X-Over Tabrak Jembatan di Libureng

BONEPOS.COM, BONE - Dini hari sekira pukul 5.00 Wita senin, 11 Pebruari 2019, telah terjadi kecelakaan tunggal (Lakatunggal) di Dusun Labombo Desa Wanua Waru Kecamatan Libureng Kabupaten Bone.

Mobil mini bus Suzuki X-Over dengan nomor polisi DD 1225 BF, menabrak tembok jembatan hingga menyebabkan mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Informasi yang dihimpun dari warga setempat, mobil tersebut dari arah bone menuju sinjai, terdengar dentuman keras dijembatan itu, warga langsung turun kelokasi kejadian, serta mengevakuasi korban, dua penumpang dimobil itu sementara sopirnya mengalami luka cukup serius hingga dilarikan ke rumah sakit sinjai.

Tidak diketahui indentitas korban yang mengalami luka, karena langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara salah seorang anggota kepolisian mendatangi TKP, mobil yang mengalami kecelakaan masih ada di TKP belum dievakuasi.

Di TKP terlihat mobil itu bagian mengalami kerusakan yang cukup parah, penyok, kaca depan retak, didalam mobil terdapat bercat-cat darah, airbag terlihat keluar dari stir mobil suzuki X-over itu. Informasi terakhir dihimpun sopir yang mengemudikan suzuki x-over merupakan warga sinjai meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Amry Amas