BUMN dan Otomotif Bakal Ramaikan Fest Expo 2019 di Sinjai

Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, H.Firdaus, saat menerima kunjungan dari pihak BUMN dan Toyota, Selasa, (12/2/2019).

BONEPOS.COM, SINJAI - Menjelang Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 455 Tahun, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai telah bekerjasama dengan PT.Debindo untuk pelaksanaan Fest Expo 2019, di Lapangan Sinjai Bersatu,

Sehari setelah rapat persiapan Sinjai Fest Expo yang dipimpin Bupati Sinjai, kemarin dirumah jabatan, hari ini nampak beberapa instansi dari BUMN dan Otomotif berkunjung ke kantor Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, lantaran ingin mengetahui mekanisme dan tata cara untuk menjadi sebagai peserta Fest Expo 2019.

Selaku ketua seksi pada event tersebut, H.Firdaus mengatakan, bahwa event ini merupakan kesempatan bagi perangkat daerah atau pihak lainnya untuk memanfaatkan event Sinjai Fest Expo 2019 ini, apabila ada program dan inovasi yang akan di launching.

"Kegiatan tersebut merupakan kesempatan bagi perangkat daerah, BUMN dan Otomotif serta pihak lainnya, untuk memanfaatkan event Fest Expo 2019 ini, apalagi jika ada program dan inovasi yang akan di launching, inilah saat yang paling tepat," ungkap H.Firdaus, saat menerima kunjungan dari pihak Bank Sulsel dan Toyota Sinjai, Selasa, (12/2/2019).

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian, H. Firdaus juga menyampaikan bahwa terkait pelaksanaan Fest Expo 2019 tersebut, dalam pengelolaan event, Pemerintah Daerah telah bekerjasama dengan PT. Debindo sebagai event organizer, (EO), Namun dalam perencanaan dan pelaksanaannya semua dikoordinasikan bersama dengan Pemda.

"Pemerintah Daerah, dalam hal ini bapak Bupati Sinjai, menginginkan event ini beda dengan kegiatan sebelumnya. Maka dari itu, kami bekerjasama dengan pihak ketiga, dimana PT.Debindo hanyalah sebagai konsultan kegiatan. Dan mengenai perencanaan dan pelaksanaannya, tetap dikoordinasikan dengan Pemda," ungkap H.Firdaus.

Suparman Warium