Jelang HJS ke 455, Fest Expo 2019 Meriahkan Sinjai

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, saat memimpin rapat Fest Expo 2019, dirumah jabatan, Senin, (11/2/2019).

BONEPOS.COM, SINJAI - Menjelang pelaksanaan Hari Jadi Sinjai ke 455 Tahun, kemeriahan event tahunan kali ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya.

Event tahunan menjelang Hari Jadi Sinjai ke 455 Tahun ini, Pameran Pembangunan yang menjadi Fest Expo 2019, tak hanya berbeda dari Pameran sebelumnya, namun Fest Expo 2019 ini akan dikemas sebaik mungkin, untuk nampak lebih menarik bagi masyarakat Sinjai maupun masyarakat diluar Sinjai.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, saat memimpin rapat persiapan pagelaran Sinjai Fest Expo 2019 di rumah jabatannya, Senin kemarin (11/2/2019).

Menurut Andi Seto, Perubahan nama dan perbedaan pengelolaan ini, adalah merupakan suatu langkah yang diambil untuk mengemas event tersebut agar lebih menarik. Kerjasama dengan pihak ketiga diharapkan mampu memberikan suasana berbeda dan menjadikan event pameran lebih meriah, lebih rapi, dan nyaman bagi pengunjung.

"Pembaruan konsep pameran ini perlu didukung dengan pemilihan nama yang lebih representatif. Sehingga, perubahan nama dan perbedaan pengelolaan ini, adalah merupakan suatu langkah yang diambil untuk mengemas event tersebut agar lebih menarik, lebih meriah, lebih rapi, dan nyaman bagi pengunjung. Tak hanya untuk masyarakat Sinjai, tapi juga untuk masyarakat diluar Sinjai," kata Andi Seto.

Rapat persiapan Sinjai Fest Expo yang dijadwalkan dilaksanakan mulai 18-27 Februari tersebut, dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para Staf Ahli, pimpinan Perangkat Daerah, serta para panitia pelaksana. (*)