Irish Bella Ajukan Syarat Sebelum Terima Pinangan Ammar Zoni

BONEPOS.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella. Baru beberapa bulan menjalin kasih, mereka mantap untuk maju kejenjang yang serius. Senin (12/2/2019) keduanya melangsungkan prosesi tunangan yang digelar di Chakra Venue and Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Banten.

Acara tunangan tersebut berlangsung khidmat dan sangat syahdu, keduanya juga terus menunjukan rona bahagia kala Ammar selesai menyematkan cincin pada Irish Bella.

Namun rupanya, sebelum menerima lamaran dari Ammar Zoni, Irish sempat mengajukan beberapa syarat sebelum melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Cholidi Asadil Alam selaku sahabat Ammar Zoni sekaligus teman curhatnya usai menghadiri acara pertunangan keduanya.

"Katanya ada (syarat), si Ibel maunya satu-satunya. Ya iya itu wajar kan kalau wanita maunya kayak gitu. Dua-duanya sepakat tidak mau ada foto mantan lagi, ya saya bilang itu wajar," ungkap Cholidi.

"Dari Instagram dan hape (foto mantan) dihapus dan nggak diundang mantan. Memang harus ada rasa cemburu tapi jangan berlebihan" sambungnya.

Meski demikian, Cholidi mengatakan Ibel, sapaan akrab Irish Bella, sangat menerima Ammar Zoni dengan lapang dada.

"Saya pesen ke Ammar juga pondasi agama, kaya ngaji ayo sama-sama ngaji bareng. Kita perbaiki bacaan Al-Quran. Saya bilang kalau nggak sempet baca Quran dengerin aja murrotal," tutur Cholidi.

Lebih lanjut, Cholidi juga turut mendukung niat baik sahabatnya untuk segera menikahi pujaan hatinya itu untuk lebih menyempurnakan agamanya.

"Saya mendukung penuh, yang penting saling mendukung percaya dan porsi masing-masing. Dan yang perempuan harus menerima si laki-laki karena surga perempuan ada di laki-laki juga," tukasnya.

Editor : Nur Atika Pratiwi