Bukti Peduli dan merakyat, Danyon C Brimob Bone Dampingi Jasa Harja Serahkan Santunan

BONEPOS.COM, BONE - Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan memiliki kepedulian dan kedekatan dengan masyarakat.

Hal itu terlihat di saat Kompol Nur Ichsan mendampingi Kepala Jasa Raharja Cabang Watampone Alem Nofri Yoppi menyerahkan santunan Jasa Raharja kepada korban Laka Lantas yang meninggal dunia Tahang Bin Baba (66)
Penyerahan santunan turut dihadiri Kasat Lantas Polres Bone AKP Muh Thamrin dan Kanit laka IPTU Siswanto beserta jajaran.

Santunan diterima oleh ahli waris korban di kediaman Almarhum Jl Bali, Kelurahan Jeppee' Kec. Tanete Riattang Barat, rabu 13 Februari 2019.

Kompol Nur Ichsan mengatakan, selaku Danyon C Pelopor pihaknya turut berduka cita dan prihatin atas kejadian yang menimpa korban hingga meninggal dunia.

Semoga dana santunan ini dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik oleh keluarga

"Kejadian itu tidak ada yang menyangka dan saya pernah alami seperti yang menimpah bapak saya, jadi kita sudah ikhlaskan," kata Nur Ichsan dengan mata berkaca-kaca karena tak bisa menahan kesedihan ketika mengenang kejadian yang menimpa Almarhum bapaknya***

Sugianto Warium/Ilham Iskandar.