Isak Tangis Mengiringi Pelepasan Kepala UPTD di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Lepas pisah Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tanete Riattang berserta staf yang telah pensiun, diwarnai isak tangis oleh seluruh kepala sekolah dan guru.

Acara perpisahan dan pelepasan pejabat UPTD tersebut berlangsung penuh haru di Kaluku Resto Jl Husain Jeddawi, Tanete Riattang, Kab. Bone, Kamis.(14/2/2019).

Koordinator Pendidikan Kecamatan Tanete Riattang Rahmat A Wahab mengatakan, perpisahan ini penuh dengan rasa haru karena selama ini mereka telah menjalankan tugas dengan baik.

"Kesedihan dan rasa haru ini sebagai pertanda hubungan yang kita bina selama ini betul-betul bagus," ungkap Rahmat yang juga sekaligus Koordintor Pendidikan wilayah Kec. Tanete Riattang Timur.

Mantan Kepala UPTD Kecamatan Tanete Riattang Nurhayati Baco, S.Pd telah bertugas sebagai Kepala UPTD selama kurang lebih enam tahun terhitung sejak awal Januari 2013.

Selain Kepala UPTD, Staf UPTD Pendidikan yang memasuki purna bakti atau pensiun adalah Rosmiati, SE dan pindah tugas (mutasi) karena peleburan UPTD antaralain Kasmadi, Rahmatia, A. Irma, Yuliana dan Sudirman.

Acara perpisahan dan pelepasan itu disertai penyerahan cindera mata dari perwakilan Kepala TK dan Guru.

Hadir para Pengawas SD, Pengawas TK, Penilik PAUD, Ketua IGTKI Bone Agustina, serta Kepala Taman Kanak-Kanak se Kec. Tanete Riattang.

Sugianto Warium.