Bandar Sabu dan Dua Pelaku Narkoba di Sinjai Diringkus Polisi

BONEPOS.COM, SINJAI - Seorang bandar narkoba jenis sabu berinisial MT (52), warga Takkalalla, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, akhirnya berhasil diringkus oleh Satuan Unit Narkoba Polres Sinjai.

Tertangkapnya "Bandar Kecil" ini, merupakan hasil pengembangan dari penangkapan 2 pelaku narkoba sebelumnya. Dimana kedua pelaku masing-masing berinisial SY (39), warga BTN Lappa Mas, Blok H No.33, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, dan SG, (33), warga BTN Gojeng, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, pada Rabu (13/2/2019).

Sekaitan hal tersebut, Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa mengatakan bahwa penanganan kasus narkoba dalam kurun waktu satu bulan terakhir ini, memang sangat meningkat.

"Dalam kurun waktu satu hingga dua bulan terakhir ini, sudah ada tujuh kasus narkoba yang kita tangani. Jadi, saya menghimbau untuk masyarakat Sinjai, agar dapat segera menyampaikan dan melarang kepada seluruh keluarga dan anak-anaknya, untuk tidak mencoba yang dikatakan Narkoba," unkap Sebpril Sesa, saat melakukan jumpa Pers di ruang Lobby Polres Sinjai, Jumat (15/2/2019).

Suparman Warium