Hadiri Raker Senat Akademik Unhas, Ini Harapan Bupati Bone

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi, M.Si mengharapkan dengan adanya dukungan dan gagasan atas kontribusi Unhas itu bisa membawa Kabupaten Bone lebih baik kedepan.

Hal itu diungkapkan A Fahsar saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Rapat Kerja Senat Akademik Universitas Hasanuddin di Ball Room Athena Helios Hotel, Kec Tanete Riattang Barat, Kab. Bone, Jum'at, 15 Februari 2019.

"Hari ini Alhamdulillah Bone ditunjuk sebagai pusat Raker dari diantara 24 Kabupaten kota dan ini awal Unhas hadir di Bone. Oleh karena itu saya menghadirkan SKPD untuk shering membahas program tentang arah Bone ini kedepan," ungkapnya.

Menurutnya Bone bisa lebih baik tentu atas dasar pemikiran dari para maha guru di Unhas.

"Bone selama ini telah banyak memberi kontribusi terhadap pembangunan nasional dan tentu ada campur tangan Unhas di dalamnya. Bone bisa lebih baik tentu ini atas dasar pemikiran maha guru di Unhas. Oleh karena itu saya bangga sebagai alumni Unhas," kata Alumnus Fisip Unhas itu.

Ketua Senat Prof Dr Eng Dadang A Suriyamihardja hadir memberi sambutan sekaligus membuka Rapat Kerja Senat Akademik Universitas Hasanuddin itu.

Rapat Kerja Senat Akademik ini berlangsung dari tanggal 15 hingga 16 Februari 2019 dengan mengusung tema, "Sinergitas Peran Senat Akademik Unhas Menuju Humaniversity".

Kegiatan pembukaan juga dihadiri Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, unsur Forkopimda, Kaden C Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, Rektor IAIN Bone Prof Dr A Nuzul, Anggota Senat, para guru besar dan Dekan serta 85 peserta utusan masing-masing Fakultas.

Sugianto Warium