Rapat Pemantapan Panitia Hari Jadi Sinjai, Ini Harapan Bupati Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa Memimpin Rapat Pemantapan Program Kerja Panitia Hari Jadi Sinjai Ke-455 Tahun 2019 Dengan Tema "Sinjai Unggul Dan Berdaya Saing" yang Berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati,Kamis (14/02).

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa Menyampaikan bahwa melalui rapat pemantapan program kerja panitia hari jadi sinjai, panitia dan seluruh unsur terkait bisa memantapkan dan menjalankan tugas dan program yang telah ditetapkan.

Selain itu persiapan menghadapi hari jadi Sinjai yang puncaknya pada tanggal 27 Februari 2019 akan di adakan Sinjai fest & expo, selama 10 hari yang akan berlangsung pada tanggal 18 Februari 2019 di lapangan Sinjai Bersatu.

"Melalui tema Sinjai Unggul dan Berdaya Saing saya berharap kepada para organisasi perangkat daerah dan kecamatan bisa menampilkan produk-produk unggulan baik dari sektor ekonomi, budaya dan parawisata, sehingga melalui feat expo Sinjai masyarakat bisa mengetahui produk-produk unggulan Kabupaten Sinjai. Sehingga, nanti bisa meningkatkan pendapatan daerah," jelasnya.

Rapat dihadiri perwakilan unsur Forkopimda, Para Asisten Setdakab.Sinjai, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, Para Kepala Sekolah. (*)