Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak : RPJMDes Hampir Tuntas

BONEPOS.COM, SOPPENG - Acara Talk show dalam rangka memperingati 3 tahun reflrksi Kepemimpinan HA Kaswadi Razak SE, sebagai Bupati Soppeng periode 2016-2021, di Ruang Pola Kantot Bupati Soppeng, jalan salotungo Watansoppeng, Sabtu 16 Februari 2019.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutannya menjelaskan bahwa, selama tiga tahun ini, kami diamanahkan untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Soppeng, dan merumuskan visi misi, membangun komitmen bersama dengan seluruh stakeholder, yang kami janjikan kepada masayarakat, kita tuankan dalam suatu Peraturan Daerah dalam hal ini RPJMDes,"jelas Kaswadi.

" Hal yang baru kami di pemerintahan banyak dinamika yang dialami, namun dengan keyakinan besar dengan komitmen bersama, alhamdulillah kita membangun Kabupaten Soppeng, semua tidak ada yang merasa ditinggalkan, karena kami berusaha melibatkan semua," jelas Kaswadi.

Kaswadi juga mengakui bahwa, apa kita rasakan selama tiga tahun ini, pembangunan yang dilakukan konsep dari awal kita jalankan yaituh," membangun desa menata kota, dengan visi pemerintahan yang melayani dengan lebih baik,"ungkapnya.

" Juga menambahkan bahwa, tentunya perjalanan tiga tahun ini, mungkin banyak tidak banyak daerah yang bisa merubah RPJMD 2020-2025, karena kami ingin mempertajam prmbangunan yang kita lakukan bersama.

" Disamping apa yang pernah janjikan kepada masyarakat dalam kurung waktu tiga tahun ini, banyak yang sudah tercapai, akhirnya salah satu alasan merubah RPMDes, ibaratnya apa yang pernah kita janjikan hampir tuntas, sedangkan waktu masi ada dua tahun,"kata Kaswadi