Foto: Tipe-X Bius Ribuan Penonton di Lapangan Persibo Bone

BONEPOS.COM, BONE - Grup band Tipe-X membuktikan janji lewat aksi memukaunya dalam konser yang berlangsung di Lapangan Persibo, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat 15 Februari 2019 malam kemarin.

Tipe-X tampil di Bone dalam rangkaian tour konser musik Urbanation. Tresno Riadi dkk membius warga Bone dengan membawakan sejumlah lagu hitsnya, seperti Genit, Kamu Ngga Sendirian, Sakit Hati dan Boyband.

"Terima Kasih, kami bisa kembali tampil di Bone. Warga Bone luar biasa. Ini bukan konser tapi ini party buat kita semua," ujar Tresno disambut riuh ribuan penonton.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, di lapangan Persibo malam kemarin, suasana konser Tipe-X sangat luar biasa terlebih lagi saat Tresno meminta ribuan penonton untuk menyalakan flash light Handphone mereka.

Saat itu, terlihat dengan jelas antusiasme fans yang memadati lapangan Persibo Bone. Tidak hanya fans asal Bone, acara ini juga dihadiri sejumlah fans fanatik Tipe-X asal luar Bone. Sebut saja dari Bulukumba, Sinjai, hingga Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sebelumnya, dalam jumpa pers di Hotel Helios, Tresno sang vokalis, berjanji bakal memuaskan dahaga para fans Tipe-X yang ada di Bumi Arung Palakka.

Setelah Bone, konser musik Urbanation juga digelar di Taman Siswa Masamba, Luwu Utara, Sabtu, 16 Februari 2019 dan di RMS Land, Sidrap pada, Minggu 17 Februari 2019.

Penulis : Ahmad Kaisar