HUT Ke 39 tahun YKB Gelar Seminar Sekolah Sehat

BONEPOS.COM, BONE - Seminar sekolah sehat dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 39 tahun 2019 di aula Mapolres Bone jalan Yos Sudarso,sabtu 16 Februari 2019.

Pembukaan seminar si tandai dengan
Penandatanganan MOU dalam rangka kerjasama pengembangan pelaksanaan usaha kesehatan sekolah oleh ketua Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Bone Ny Yani Kadarislam bersama tim pembina UKS kabupaten Bone Dr H Eko Nugroho.
Kegiatan yang berlansung sehari dengan mengusung tema membangun generasi mandiri dan berdaya saing melalui sekolah sehat dibuka secara lansung oleh Ketua yayasan kemala Bayangkari kabupaten Bone yang di ikuti 230 peserta dari perwakilan guru TK kabupaten Bone.

Tim Pembina UKS/M kabupaten Bone dr Eko Nugroho selaku pemateri yang di temui mengatakan dalam seminar ini akan membawakan 3 materi diantaranya kebijakan pelaksanaan UKS,Pengembangan pelaksanaan UKS melalui rencana kerja tim pelaksana KLS, Monitoring perkembangan status kesehatan peserta didik melalui buku raport kesehatan.
Berharap kegiatan ini di tindak lanjuti agar didata dengan baik dan dilaporkan di puskesmas wilayah masing masing.

Ketua yayasan Kemala Bhayangkari kabupaten Bone Ny Yani Kadarislam saat membuka seminar mengatakan para peserta agar mengikuti seminar ini dengan baik berharap hasilnya akan positif yang akan diterapkan di sekolah masing.
Keberhasilan tahun lalu sebagai juara1 satu lomba sekolah sehat dan masuk di peringkat 10 besar adalah berkat bantuan dan kerjasama kita semua.

"Seminar ini merupakan tujuan bersama dalam menciptakan sekolah sehat dengan generasi sehat yang kuat akan menciptakan generasi yg hebat di kabupaten Bone*** ilham iskandar