Wakil Bupati Bone Menangis Haru Saat Membuka Athirah Olympic

BONEPOS.COM, BONE - Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle menangis haru saat membuka acara Athirah Olympic Vol. 7 di Sekolah setempat Kelurahan Panyula Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Jumat, 15 Februari 2019.

Ambo Dalle yang juga Ketua PGRI Kabupaten Bone itu terharu ketika menyaksikan para siswa Athirah tampil kreatif

"Kita terharu melihat kreatifitas anak anak di Athirah ini dan mudah-mudahan Athirah Olympic ke 7, bisa melahirkan generasi yang kompeten," ujarnya.

Terlebih Wakil Bupati Bone ketika menyampaikan bahwa kebesaran yang dimiliki itu semua berkat jasa-jasa guru. "Kita bisa besar karena guru, oleh sebab itu saya berterimah kasih kepada guru-guru di Athirah bisa membantu memajukan pendidikan di Bone," ujarnya.

Ditambahkan Ambo Dalle bahwa sekolah Islam Athirah Bone, adalah sekolah yang bisa hadapi tantangan jaman kedepan. Oleh karena itu pinta Wabup, guru tak boleh berhenti belajar untuk hadapi tantangan diera digital itu.

Athirah Olympic itu dihelat mulai 15 - 17 Februari 2019 dengan memperebutkan piala bergilir untuk cabang lomba SD/MI, Akademik, Matematika, IPA dan Non Akademik Hafidz/Hafidzah, Futsal, Tari Kreasi, Tennis Meja dan bercerita.

Untuk tingkat SMP/MTs lomba Akademik, Matematika, IPA terpadu, Bahasa Inggris dan Non Akademik, Hafidz/Hafidzah, Debat (Bahasa Indonesia), Futsal, Falk Song dan Tennis Meja.

Sugianto Warium