Hadiri Gerak Jalan Sehat, Supriansa Berbaur Dengan Ribuan Warga Soppeng

BONEPOS.COM, SOPPENG - Mantan wakil bupati soppeng Supriansa terlihat di tengah ribuan warga Soppeng yang menghadiri Gerak Jalan Santai dalam rangka Refelksi 3 Tahun “Akar Super” di kota Watansoppeng. Supriansa terlihat bersama istri nya Andi Nurul Muliza.

Saat Supriansa turun dari kendaraannya, ribuan warga Soppeng langsung menghampirinya. Bukan hanya sekedar bersalaman namun mereka memanfaatkan kesempatan untuk foto bersama. Mulai dari kalangan remaja, dewasa hingga orang tua ikut larut swafoto bersama Supriansa. Meskipun sudah tidak tercatat lagi sebagai Wakil Bupati namun warga Soppeng masih tetap mengelukan dan memanggilnya “pak Wakil”.

Seperti biasa Supri dan istrinya tetap melayani masyarakat dengan senyum khasnya. Bahkan beberapali juga Supri terlihat menggunakan hape warga untuk dimintai selfie. “Tidak berubah pak wakil. Masih seperti dulu” ujar ibu Hasan, seorang warga yang menghampiri Supri usai selfie.

Sementara Supriansa merasa senang dan terharu atas antusias warga Soppeng yang tak berubah pada dirinya terutama sambutan hangat mereka saat dirinya berada di tengah tengah ribuan warga Soppeng. “Ternyata setelah saya mengundurkan diri sebagai wakil bupati soppeng sekitar lima bulan yang lalu ternyata masyarakat soppeng tidak melupakan saya. Insya Allah segala niat baik masyarakat itu semoga bernilai ibadah di sisi Allah SWT” ujar Supriansa.

Pada bulan Oktober 2018, Supri menyatakan mandiri sebagai Wakil Bupati Soppeng karnea dirinya maju sebagai calon legislatif DPR RI. “niat yg tulus ini untuk mengabdi kepada masyarakat di arena yang lebih luas sehingga saya rela mundur dari jabatan saya sebagai wakil bupati soppeng walau penuh dengan air mata” tambah Supriansa.

Supri adalah caleg DPR RI nomor 7 dari Partai Golkar untuk Dapil 2 Sulsel meliputi Soppeng,Wajo, Bone, Maros, Bulukumba, Parepare dan Pangkep.