Sempat Kewalahan, The Citizens Akhirnya Menang

Foto: Skysports.com

BONEPOS.COM, The Citizens sempat kewalahan pada laga putaran kelima Piala FA antara Newport County vs Manchester City di Stadion Rodney Parade, Sabtu (16/2/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Pada laga itu, Manchester City menang 4-1 atas Newport County. Tiga gol Man City dicetak oleh Leroy Sane pada menit ke-51, Phil Foden (75', 89') dan Riyad Mahrez (90+4'). Sementara gol tunggal Newport County dicetak oleh Padraig Amond (88').

Pada babak pertama, Manchester City bermain lebih agresif daripada Newport County. Namun, hingga babak pertama berakhir, belum ada gol yang tercipta sehingga berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pada babak kedua, Manchester City akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-51. Tendangan keras dari Leroy Sane gagal diantispasi dengan baik oleh kiper Newport County sehingga Man City unggul 1-0.

Setelah Sane, giliran Phil Foden mencetak gol pada menit ke-75 dan menambah keunggulan Manchester City menjadi 2-0 atas Newport County.

Newport County sempat memperkecil jarak pada menit ke-88 setelah Padraig Amond mencetak gol sehingga kedudukan berubah menjadi 1-2. Namun, satu menit berselang, Phil Foden kembali mencetak gol sehinga Manchester City unggul 3-1 atas Newport County.

Menjelang laga berakhir, Manchester City kembali menambah keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Riyad Mahrez. Oleh karena itu, laga ini berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggulan Manchester City atas Newport County.

Editor : Nur Atika Pratiwi