Warga Bance’e Bone “Serbu” Pengobatan Gratis Hasanuddin Adventure

BONEPOS.COM, BONE - Warga sekitar komplek Dodiklatpur Rindam Hasanuddin Bance'e Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, berbondong-bondong mendatangi halaman Kantor KSA Dodiklatpur, untuk mengikuti pengobatan gratis yang digelar oleh panitia Touring Hasanuddin Adventure dan Baksos Kodam XIV/Hasanuddin, Sabtu (16/2/2019).

Kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan itu, mendapat apresiasi dari warga sekitar Bance'e. Seperti halnya penuturan Mutia Abadi (49), mengalami penyakit hipertensi dan kolesterol, menuturkan pengobatan ini sangat membantu warga, karena warga disekitar Bance'e masih banyak ragu untuk berobat, karena alasan biaya mahal.

"Terima kasih kepada Kodam Hasanuddin, atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga tiap tahun digelar pengobatan gratis seperti ini," ucapnya.

Selain itu, Mustakim Nusuf (55) yang mengalami penyakit keseringan kencing hingga 10 kali dalam satu malam, juga menyebutkan, sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis yang digelar oleh Kodam XIV/Hasanuddin. Dirinya juga berharap, kegiatan ini dapat berkelanjutan pada tahun-tahun berikutnya.

Adapun jumlah warga yang mengikuti pengobatan gratis yang digelar Kodam XIV/Hasanuddin, sebanyak kurang lebih 167 orang dari berbagai usia.

Sugianto Warium