Asisten III Pemprov Sulsel Resmi Buka Sinjai Fest Dan Expo

BONEPOS.COM, SINJAI - Asisten III Bidang Administrasi Serketariat Provinsi Sulsel, Drs. Deni Irawan membuka secara resmi kegiatan Sinjai Fest & Expo, yang bertempat di lapangan Sinjai Bersatu, Senin malam, (18/02).

Deni Irawan menyampaikan bahwa Sinjai Fest & Expo ini merupakan momentum yang sangat baik untuk bisa menampilkan segala potensi hasil pembangunan dan sumber daya yang ada sebagai bukti nyata yang dilakukan oleh Pemerintah dan masyarakat Sinjai.

“Saya harap melalui kegiatan ini masyarakat dan Pemkab Sinjai dapat berkolaborasi dalam menggali potensi yang dimiliki menjadi sumber daya tarik, minimal mendatangkan investor,” harapnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana, H.Firdaus dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan selain sarana informasi terkait pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sinjai, juga untuk memperkenalkan dan memasarkan produk UKM serta sebagai sarana pendidikan dan hiburan bagi masyarakat.

"Adapun tujuan dari kegiatan ini, selain sarana informasi terkait pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sinjai, juga untuk memperkenalkan dan memasarkan produk UKM serta sebagai sarana pendidikan dan hiburan bagi masyarakat. Baik masyarakat Sinjai, maupun diluar Sinjai," ungkap Firdaus. (*)