Fest Expo 2019, Andi Seto : Kegiatan Ini Dikemas Dengan Nuansa yang Berbeda

BONEPOS.COM, SINJAI - Pembukaan Fest Expo 2019 di Kabupaten Sinjai yang telah dibuka secara resmi oleh Asisten III Bidang Administrasi Serketariat Provinsi Sulsel, Drs. Deni Irawan, di lapangan Sinjai Bersatu, Senin malam, (18/02), berlangsung dengan meriah.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun, namun untuk tahun 2019 ini, kegiatan tersebut telah dikemas dengan nuansa berbeda yang dinamakan Sinjai Fest & Expo.

“Kegiatan ini memang kita kemas dengan nuansa yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Perubahan nama ini tidak mengurangi makna substansi pameran yang dilaksanakan tiap tahun, karena muaranya mendorong peningkatan perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Andi Seto juga menyampaikan, bahwa dalam menjalankan 100 hari kerjanya, terdapat ada 83 program unggulan pembangunan, dan sebagian dari program tersebut sudah terlaksana dengan baik serta manfaatnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Sinjai.

"Dalam menjalankan 100 hari kerja, dari 83 program unggulan pembangunan yang ada, sebagian sudah kami laksanakan dengan baik, dan Alhamdulillah, manfaatnya sudah dapat dirasakan oleh maayarskat Sinjai," jelas Andi Seto.

Sementara itu, Asisten III Bidang Administrasi Serketariat Provinsi Sulsel, Drs. Deni Irawan menyampaikan bahwa Sinjai Fest & Expo ini merupakan momentum yang sangat baik untuk bisa menampilkan segala potensi hasil pembangunan dan sumber daya yang ada sebagai bukti nyata yang dilakukan oleh Pemerintah dan masyarakat Sinjai.

“Saya harap melalui kegiatan ini masyarakat dan Pemkab Sinjai dapat berkolaborasi dalam menggali potensi yang dimiliki menjadi sumber daya tarik, minimal mendatangkan investor,” harapnya. (*)