Tindak Lanjut MOU penyaluran bantuan, polres Bone gelar rapat Bansos

BONEPOS.COM - Rapat koordinasi satgas Bansos polres Bone tahun 2019 di aula Mapolres Bone Jalan Yos Sudarso selasa 19 Februari 2019.

Kegiatan rapat yang di gelar dalam rangka menindak lanjuti MOU polri dengan kementrian sosial republik indonesia serta mengantisipasi terjadinya penyelewengan bantuan dana sosial kepada kepada masyarakat kurang mampu.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam penyaluran bantuan dana agar terlaksana dengan baik dan tepat sasaran

Diharapkan kerjasama dan sinergitas yang baik kepada seluruh stakeholder yang terlibat terkait dana bantuan yang akan disalurkan.

Dalam hal ini Kepolisian terlibat lansung untuk pengawasan karna banyaknya penyelewengan penyaluran bantuan di sejumlah daerah.

"Jika terjadi penyelewengan kami telah siapkan call center di tingkat bawah Dengan secepatnya melakukan kordinasi
dengan pihak polsek untuk mendapingi proses penyaluran di tingkat kecamatan dan desa selanjutnya setiap saat akan dilakukan evaluasi.

Kadis sosial kabupaten Bone Drs A Ruslan mengatakan kepada semua unsur yang terlibat dalam rapat ini agar memberikan hasil yang baik atas MOU yang telah di sepakati oleh polri dengan kementrian sosial.
Semoga penyaluran bantuan dana berjalan lancar dan dimanfaatkan oleh masyarakat.***ilham iskandar.