Diduga Gadungan, Dokter Kecantikan di Bone Ditangkap Polisi

EM, wanita yang diduga berprofesi sebagai dokter kencantikan gadungan diamankan polisi (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, BONE - Seorang wanita cantik berinisial EM ditangkap polisi lantaran diduga menjadi dokter gadungan dan menipu sejumlah warga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 Februari 2019.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, wanita yang mengaku seorang dokter dari Malaysia dan Singapura ini diamankan aparat Kepolisian Resort (Polres) di Cafe Teras Jalan Merdeka, sekira pukul 14.30 WITA. EM diamankan setelah adanya korban yang melapor karena ditipu oleh EM.

Selain EM, Polisi juga mengamankan RN, wanita yang diduga sebegai asisten EM yang bertugas untuk mencari pasien. Selain itu juga Polisi mengamankan barang bukti berupa 2 tas koper yang berisi, obat-obatan, jarum suntik serta Paspor.

Sebelumnya, EM sempat digerebek oleh Polisi di sebuah kamar di Hotel Novena, Watampone, sekira pukul 12.30 WITA. Dimana pada saat itu EM tengah melakukan operasi penyuntikan terhadap salah seorang pasiennya.

Menurut salah seorang kerabat korban, Firdaus, mengatakan, modus terduga pelaku yakni meyakinkan konsumennya kalau dokter tersebut bisa membuat wajah wanita semakin cantik dan awet muda. Adapun tarifnya bervariasi mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 13 juta.

"Total korbannya ada lima orang, modusnya ya itu mengaku bisa mempercantik wajah wanita. Tarifnya itu, ada 5 juta, Rp 8 juta hingga Rp 13 juta," ungkap Firdaus kepada Bonepos.com, baru saja.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Bonepos.com, terduga pelaku EM bersama RN, masih menjalani pemeriksaan di Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Polres Bone.

EM dan RN saat menjalani pemeriksaan di unit Tipikor Polres Bone, Selasa 19 Februari 2019 malam. (BONEPOS.COM - ILHAM ISKANDAR).

Ilham Iskandar