Hadiri Musrenbang, Bupati Prioritaskan Kebutuhan Masyarakat Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri secara langsung pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangungan (musrenbang), yang bertempat diaula Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Rabu, (20/2/2019).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengatakan bahwa dirinya baru pertama kalinya menghadiri Musrenbang Kecamatan, dimana Musrenbang tersebut adalah tindak lanjut Musrenbang Desa dan Kelurahan.

Menurut Andi Seto, bahwa semua program kegiatan yang menjadi tuntutan kebutuhan masyarakat, harus menjadi prioritas dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Saya berharap semua OPD menselaraskan dan menjadikan usulan kebutuhan masyarakat tersebut sebagai acuan dan disesuaikan visi misi Kabupaten Sinjai," kata Andi Seto.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sinjai Drs. Jamaluddin Asnawi menyatakan bahwa sebagai Wakil rakyat tentunya berkewajiban untuk mengawal apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, apalagi telah dimusyawarahkan secara berjenjang dan disesuikan kemampuan daerah.

"Semua program yang menyangkut kepentingan daerah dan masyarakat, akan kita kawal. Apalagi bapak Bupati akan memberikan perhatian terhadap beberapa kondisi wilayah di Sinjai Barat yang Perlu penanganan lebih, khususnya Infrastruktur," ungkap Jamaluddin.

Turut Hadir pada musrenbang Ini, Danramil, Kapolsek, anggota DPRD dapil IV, Kepala Perangkat Daerah, para Kabag, Lurah/Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta Tokoh Pemuda se-Kecamatan Sinjai Barat. (*)