Angel Di Maria Hengkang dari Man United, Begini Alasannya

BONEPOS.COM, - Angel Di Maria, Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) yang berbakat buka suara soal alasan sebenarnya mengapa ia hengkang dari Manchester United.
Pemain asal Argentina itu hanya menghabiskan satu musim di Old Trafford setelah tiba dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2014.Sempat tampil mengesankan di awal kariernya bersama Manchester United, performa Di Maria menurun drastis di sisa musim 2014/15. Dia akhirnya memutuskan untuk hengkang setelah perselisihan dengan mantan manajer, Louis Van Gaal.

Di Maria tidak pernah secara khusus menyebutkan mengapa ia berselisih dengan mantan pelatihnya, tetapi kini telah mengungkapkan bahwa hubungan mereka memburuk setelah ia mempertanyakan gaya kepelatihan Van Gaal.

"Saya berada di Manchester dan semuanya baik-baik saja dengan Van Gaal selama dua bulan pertama. Setelah satu perselisihan, segalanya tidak sama. Hubungannya tidak sama,” kata Di Maria kepada ESPN Redes.

“Perselisihan dengan Van Gaal terjadi karena dia selalu menunjukkan kepada saya hal-hal buruk dan negatif dan semua yang menghambat saya,” ucap Di Maria.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin melihat hal-hal itu lagi, bahwa saya hanya akan melakukan yang menurut saya baik. Dia tidak suka bagaimana aku berbicara dengannya dan dari sana seluruh masalah dimulai,” ungkapnya.

Usai potensinya terasa sia-sia di Inggris, kini Angel Di Maria telah membuktikan diri dan menjadi salah satu pemain PSG yang cukup gemilang

Editor : Nur Atika Pratiwi