Bupati dan Ketua TP PKK Sinjai Kunjungi Stand Fest Expo

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati, Andi Seto Gadhista Asapa dan Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto, mengunjungi sejumlah stand Fest Expo 2019 di Lapangan Sinjai Bersatu, Rabu malam, (20/02).

Adapun sejumlah stand di Fest Expo yang dikunjungi oleh Bupati Sinjai bersama Ketua TP PKK tersebut, mulai dari stand Perangkat Daerah, stand Organisasi, stand BUMN/BUMD, hingga stand Perguruan Tinggi.

Dalam Kunjungannya, Andi Seto Gadhista Asapa melihat langsung data program kerja dan program unggulan seluruh Perangkat Daerah yang dipamerkan di standnya. Selain itu, ia juga berinteraksi dengan para exhibitor atau para petugas stand mengenai program tersebut, teknis pelaksanaannya hingga kendala yang dialami dilapangan.

"Kami ingin mengetahui sejauh mana program kerja dan program unggulan dari masing-masing Perangkat Daerah, maka kami berkunjung ke beberapa stand yang ada di Fest Expo ini, agar dapat melihat apa saja yang mereka pamerkan dalam giat Fest Expo 2019 ini," kata Andi Seto.

Tak hanya itu, Bupati Sinjai beserta Ketua TP PKK juga mengajak warga Sinjai untuk beramai-ramai datang memeriahkan dan menikmati Sinjai Fest Expo 2019 tersebut.

Saat berkunjung ke stand Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan, Hj.Andi Nurhilda menyempatkan diri bercengkerama dengan pengunjung stand dan memberikan hiburan kuis. Hal ini disambut antusias para pengunjung stand. (*)