Jalin Silaturahmi, Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kunjungi Tokoh Agama

BONEPOS.COM, MAKASAR - Danyon A pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, AKBP Darminto, S.Sos melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan Prof.Dr.Qasim Mathar, yang merupakan Tokoh Agama/masyarakat, di kediaman peribadinya, Jalan Bonto duri 2 no 17 Makassar, Kamis (21/2/2019).

Kegiatan silaturahmi Danyon A pelopor bersama para Pasi dan Komandan Kompi jajaran Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel tersebut disambut hangat Prof.Dr.Qasim Mathar, yang juga meruapakan Guru Besar Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Banyak hal yang disampaikan AKBP Darminto saat silaturahmi tersebut. Beliau mengajak seluruh tokoh agama dengan terus menghimbau umat agama masing-masing untuk menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama termasuk meminta pandangan maupun saran terhadap pelaksanaan tugas Polri, Khusus Sat Brimob dalam aktifitas sehari-hari.

"kunjungan ini sudah terprogram dengan tujuan memperkuat sinergitas kepolisian dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat dan tokoh agama” Ungkap AKBP Darminto.

Sementara Prof.Dr.Qasim Mathar, mengapresiasi silaturahmi Polri ke Tokoh agama/masyarakat. Dirinya sangat berterima kasih terhadap pelasanaan tugas Brimob yang selama ini bekerja keras dlm menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Sulsel khususnya kota Makassar.

"Kami tetap berharap ketegasan aparat dalam bertindak terhadap situasi dlm negeri, tentunya sy pribadi senang terhadap kehadiran polisi atau brimob yg telah bekerja keras dlm menjaga siatuasi dan kondisi agar aman dan lancar" tegas Prof.Dr.Qasim Mathar.