Gelar Konser Musik, KPU Bone Akan Datangkan Zul Zivilia

BONEPOS.COM, BONE - Konser musik bertajuk "Pemilih Berdaulat Negara Kuat" akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone di Lapangan Merdeka, Watampone, Sabtu, 2 Maret 2019.

Tidak tanggung-tanggung, untuk menyukseskan event tersebut, pihak KPU mendatangkan artis ibukota, yakni Zul Zivilia.

"Konser Musiknya di lapangan Merdeka, adapun bintang tamunya kita hadirkan Zul Zivilia," Kata Komisioner KPU Bone Devisi Teknis, Parmas Harmita kepada Bonepos.com, Kamis, 21 Februari 2019.

Harmita menjelaskan, selain konser musik, KPU juga akan meggelar lomba kreasi pentas seni untuk pemilih pemula, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan Jumat 1 Maret, di Lapangan Merdeka.

"Lomba kreasi pentas seni ini terdiri dari Festival Akustik, Stand Up Comedy dan Lomba parade Yel-Yel Pemilu untuk kalangan pelajar SMA/SMK dan sederajat," jelasnya.

Adapun tujuan digelarnya kegiatan tersebut kata Harmita yakni untuk meningkatkan partisipasi pemilih di Bone, khususnya pemilih pemula.

"Kita berharap output dari kegiatan ini bisa meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengikuti Pemilu Serentak 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang," harapnya. Penulis: Ilham Iskandar