Satbrimob Polda SulSel Safari Sholat Jumat Keliling di Masjid Markas TNI

BONEPOS.COM, MAKASAR - Kegiatan Jumat Keliling dilaksanakan oleh Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel AKBP Darminto,S.Sos, bersama personil, di Mesjid Pratu Satuhang Batalyon Zipur 8 SMG Jalan Rajawali Makassar, Jumat (22/2/2019).

Salat Jumat berjamaah tersebut menunjukkan bahwa Sat Brimob Polda Sulsel bersama TNI telah terjalin Silaturohmi yang baik untuk meningkatkan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa bersama sama.

AKBP Darminto,S.Sos mengatakan bahwa kegiatan yang digelar merupakan kegiatan rutin dan terprogram setiap bulan, yakni jumat keliling ke mesjid-mesjid di Markas TNI yang ada di kota Makassar.

"Selain Salat Jumat berjamaah, kegiatan yang kami laksanakan bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan menguatkan sinergitas TNI/ Polri terkhusus Satuan Brimob yang ada dikota Makassar" ungkap AKBP Darminto,S.Sos

Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel AKBP Darminto,S.Sos, bersama para Pasi dan Komandan Kompi serta 1 pleton persinil jajaran Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel tersebut disambut baik oleh Pejabat maupun Anggota Batalyon Zipur 8 SMG.

"Dengan kegiatan safari sholat jumat bersama-sama diharapkan agar terjalin kekompakan, sinergitas , serta integral TNI POLRI tersebut, maka berbagai persoalan terhadap bangsa ini dapat diatasi oleh TNI-POLRI dengan baik" Tegas AKBP Darminto .