Ingin Beli Rumah Bersubsidi Berhadiah Umrah, Buruan ke Bukaka Residence

Direktur Utama PT Pilar Manessa Indoland, Nuraeni W Yunus, saat meninjau pembangunan unit rumah di Perumahan Bukaka Residence, bersama Direktur Marketing Alfian T Anugerah, Sabtu, 23 Februari 2019. (BONEPOS.COM - IST)

BONEPOS.COM, BONE - PT Pilar Manessa Indoland meluncurkan promo beli rumah bersubsidi gratis umrah. Salah satu perumahan yang sedang dipasarkan oleh PT Pilar Manessa Indoland adalah Bukaka Residence yang berlokasi di Jalan Cempalagi, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riatang, Kabupaten Bone.

"Kami akan membangun 500 unit rumah bersubsidi di sini. Saat ini sudah berdiri sekitar 50 unit, untuk type Asoka Block A dan Asoka Block B," kata Direktur Utama PT Pilar Manessa Indoland, Nuraeni W Yunus, kepada Bonepos.com, Sabtu, 23 Februari 2019.

Rumah bersubsidi yang ditawarkan PT Pilar Manessa Indoland adalah rumah tipe 36/72 seharga Rp 136 juta. Untuk mendapatkan rumah subsidi konsep real estate ini pembeli tidak perlu membayar uang muka atau Down Payment (DP).

"Kita tidak ada DP, calon nasabah bisa langsung KPR. Nasabah juga berpeluang untuk mendapatakan hadiah umrah gratis yang akan diundi akhir tahun 2019 nanti," ungkapnya.

Selain promo gratis umrah, PT Pilar Manessa Indoland juga memberikan hadiah langsung kepada nasabah yakni berupa Kompor Gas Rice Cooker, Dispenser dan juga kipas angin.

Untuk diketahui, saat ini PT Pilar Manessa Indoland tengah melakukan pengembangan untuk membangun tiga cluster, yakni Cluster Bhayangkara, Cluster Azalea dan Cluster Anggrek dengan sistem one gate atau satu pintu gerbang.

Bagi anda yang belum memiliki rumah dan berencana ingin memilik rumah yang jaraknya hanya 5 menit dari pusat kota Watampone, bisa menghubungi nomor 081355000927 - 08114223773 , 085348724566 dan 085146399690 atau datang langsung ke kantor pemasaran Bukaka Residence di jalan Gunung Kinibalu, Nomor 7, Watampone.

Adv.