Tingkatkan Imtaq, Polres Gowa Gelar Pengajian dan Ceramah Agama

BONEPOS.COM, GOWA - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personil, pada Sabtu 23 Februari sore tadi jajaran Polres Gowa mengadakan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) berupa pengajian.

Pengajian yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana ini diprakarsai langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, dan turut diikuti oleh seluruh pejabat utama, para perwira, brigadir, dan ASN Polres Gowa.

Kapolres mengatakan, selain untuk meningkatkan imtaq, pengajian ini juga dilakukan sebagai sarana untuk berdoa kepada Tuhan, agar senantiasa diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas, khususnya pada pengamanan Pemilu 17 April mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Polres Gowa bahkan turut menghadirkan langsung seorang penceramah kondang yakni Ustad Amri Amir untuk mengisi kegiatan pengajian yang juga disertai dengan ceramah agama ini.

Selain itu, puluhan anak yatim-piatu dari berbagai yayasan panti asuhan di Gowa pun turut dihadirkan untuk meramaikan acara pengajian ini.

“Semoga melalui kegiatan pengajian dan ceramah agama ini dapat membawa berkah bagi keluarga besar Polres Gowa dalam melaksanakan tugas ke depannya,” harap Shinto Silitonga.

Adapun pelaksanaan pengajian dan ceramah agama ini diketahui akan rutin dilaksanakan disela-sela waktu luang dalam bertugas.

Editor: Ahmad