Hadiri Pembukaan Turnamen Voli dan Sepak Takraw, Ini Harapan Wabup Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli dan Sepak Takraw Karang Taruna Tenri Sanne yang berlangsung di Lapangan Takkalala, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur (24/02).

Ketua Karang Taruna Tenri Sannae, menyampaikan bahwa jumlah peserta dalam turnamen bola volli sebanyak 15 club dan sepak takraw sebanyak 16 club. Ajang ini menjadi wadah persiapan atlet-atlet menuju Forkab Sinjai bulan September mendatang.

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, dalam sambutannya sangat mengapresiasi bagaimana pemuda-pemudi mengaktifkan dan mencintai olah raga.

"Inovasi dan kreatifitas itu sering lahir dari pemuda-pemudi yang mencintai olah raga," kata Hj.Andi Kartini.

Selain itu Hj. Andi Kartini Ottong, juga menyampaikan bahwa semoga Pemuda-pemudi yang ada di desa Sanjai, menjadi contoh yang ada di desa-desa tetangga dan terkhusus di Kabupaten Sinjai.

"Semoga Pemuda-pemudi yang ada di Desa Sanjai, menjadi contoh yang ada di Desa tetangga dan terkhusus di Kabupaten Sinjai," Ungkap Hj.Andi Kartini.

Untuk diketahui, kegiatan ini mengusung tema "Ayo Olah Raga, Bangun Sinjai' dan dihadiri oleh, Kepala Desa Sanjai, Babinsa Desa Sanjai, serta kepala Dusun Desa Sanjai. (*)